Posted by : Unknown Senin, 10 Maret 2014




Cara Paling Mudah Mendownload Video Youtube di HP Maupun Komputer - Selamat pagi sobat Seventination, untuk mengawali blog baru ini, saya kan berbagi sebuah trick mudah, yaitu cara mudah untuk mendownload video dari Youtube. Karena saya lagi terburu-buru, langsung saja ke tricknya:
  1.     Sebelum sobat mendownload video, sobat harus mendapatkan URL dari video sobat tersebut yg terletak pada Address Bar browser sobat saat akan menonton videonya.
  2.     Setelah mendapatkan URLnya, silahkan sobat menuju ke sini
  3.     Lalu sobat masukkan URl tadi pada kolom yg tersedia dan pilih video kemudian klik Convert
  4.     Kemudian pilih jenis videonya
  5.     Klik Link Download untuk mendownload video dan selesai


Sekian trick yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

About Me






Ahmad Al Faishal


Assalamualaikum Wr.Wb ,Nama saya Ahmad Al Faishal, biasa di panggil Faishal. Selamat datang di blog saya, semoga bermanfaat. ...Read More


Join This Blog | Follow Seventination Blog

Recently Post

Copyright © 2012 Seventination -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan