Posted by : Unknown Selasa, 11 Maret 2014



Downlaod Game PES 2014 terbaru untuk HP Java - Hello sob, untuk posting kedua diblog saya ini kali ini saya kan berbagi sebuah game yg cukup menarik, yaitu PES 2014. Tapi kali ini saya akan berbagi game tersebut untuk HP yg memiliki aplikasi java.
Nih beberapa SSnya:


 
Gimana? Tertarik? Silahkan download pada link di bawah ini
  1. Ukuran 320x240
  2. Touch Screen
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya, semoga gamenya bermanfaat.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Thanks gan atas gamenya........ (y)

    BalasHapus
  2. Akhirnya nemu juga nih game, tq ya gan.

    BalasHapus

About Me






Ahmad Al Faishal


Assalamualaikum Wr.Wb ,Nama saya Ahmad Al Faishal, biasa di panggil Faishal. Selamat datang di blog saya, semoga bermanfaat. ...Read More


Join This Blog | Follow Seventination Blog

Recently Post

Copyright © 2012 Seventination -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan